Mancing Jodoh

Repost ‘Wejangan Pak Ridwan Kamil’

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yang muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan :
Pertama, kamu butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat, karena pria SINGLE jenis tersebut, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.
Kedua, besar kemungkinan, pria jenis tersebut banyak, tapi sudah jadi SUAMI ORANG. Karena pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalau kamu nggak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.

Oleh karena itu ada dua cara : 
Pertama, berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (nggak mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.
Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting