Foto Keluarga Unik

Bosen dengan foto keluarga yang itu-itu saja? Salah satu objek wisata di Yogyakarta De Mata Museum, sepertinya dapat dijadikan referensi untuk foto bersama keluarga dengan gaya kekinian. Menjadi pelopor bedirinya Museum gambar 3D di Indonesia sejak 2013,  Museum ini telah melakukan banyak inovasi. Bertempat di Kompleks XT Square (Jalan Veteran 150-151 Umbulharjo Yogyakarta), De Mata Museum (1&2), De Arca dan D'Walik layak dikunjungi sebagai tujuan wisata yang nggak kalah canggih dengan museum serupa di mancanegara. Lihat Don't believe in your eyes (Trick Eye Museum & Madame Tussaud, Hongkong) 

De Mata 1
  
Takut.. Ayah dan Zain jadi raksasa 
Jemput makan... 

  Escape from ....
Deep Yoga :)

 Cute Baby Z :)

De Mata 2  
Mirror Illusion 


Family Trip to the Moon  
Family Trip to the Jungle 
Family Trip under the sea 
Live Photo
Serangan balik Bunda ;)

De Arca 
 
Spiderman Jawa 
Ayah dan Baby Z ketemu Pak Jokowi 

D'Walik 
Baby Z bingung kenapa rumah jadi terbalik ;) 
 

Read more

True Friends

Good friends, care for each other
Close friends, understand each other 
True Friends, stay forever, beyond words, beyond distance, beyond time

Tak terasa, tujuh tahun mengabdi sebagai Dokter Spesialis Anak di berbagai daerah, akhirnya membawa kami Alumnus Pediatrik Gama 2006 kembali bertemu dalam sebuah pertemuan ilmiah Kongres Nasional Ilmu Kesehatan Anak (KONIKA) ke-17 di Yogyakarta. Rasa lelah mengikuti berbagai acara yang cukup padat, tak mengurangi keceriaan saat bertemu kembali teman-teman seperjuangan saat menuntut ilmu Pendidikan Dokter Spesialis Anak di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta tujuh tahun lalu  
Dinner & Opening Ceremony, 7 Agustus 2017, Jogja Expo Centre, Yogyakarta
Teman dan senior angkatan
Wefie ;) 
 Cutural Night, 9 Agustus 2017, Prambanan, Yogyakarta  
Mini Tugu Yogya 
Photo Booth seru :) 
More Wefie ;)

  Konika 6-11 Agustus 2017, MICC, Yogyakarta 
Photo booth lagi :)
  
Bersama guru-guru kami
Hang out dan makan bareng :)

Keceriaan dan kebersamaan bersama sahabat, membawa energi dan semangat baru untuk kembali mengabdi dan berkarya di daerah masing-masing. Sampai bertemu kembali tahun depan teman :)  

Pediatrik Gama 2006 Member ; 
dr Agustina Santi Msc SpA, IBCLC, RS Siloam Bali
dr Aspri Sulanto Msc SpA, RSUD Pringsewu, Lampung
dr Ani Isti Rokhmawati Msc SpA, RSIA Aisyiah Klaten
dr Budhi Pranowo Msc SpA, RSAU dr Efram Harsana, Magetan, Jatim  
dr Desy Rusmawatiningtya Msc SpA (K), RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta
dr Hengky Sulistyo Msc SpA, RSUD Kota Surakarta
dr Krisnanto Wibowo Msc SpA, RSIA Andini Pekanbaru, Riau 
dr Melna Agustriani Msc SpA, RS Siloam Yogyakarta
dr MM Triwidiyati Msc SpA, RS Mitra Keluarga, Cikarang 
dr Suriviana Hasan Msc SpA, Rs Mitra Medika Pontianak
dr Vicka Farah Diba Msc SpA, RS Condong Catur, Yogyakarta

  

Read more

Mancing Jodoh

Repost ‘Wejangan Pak Ridwan Kamil’

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yang muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan :
Pertama, kamu butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat, karena pria SINGLE jenis tersebut, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.
Kedua, besar kemungkinan, pria jenis tersebut banyak, tapi sudah jadi SUAMI ORANG. Karena pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalau kamu nggak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.

Oleh karena itu ada dua cara : 
Pertama, berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (nggak mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.
Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! 

Read more

Like Father Like Son (2)

Apa ya kesamaan antara Duo Sagala (Ayah : Zulfikar Rahman Sagala dan Baby Z : Zain Ihsanuddin Sagala) ini? 
Saat ini Baby Z memang masih berusia setahun, tapi peribahasa dari Inggris yang artinya "kepribadian seorang anak laki-laki,  mirip dengan ayahnya" ini sudah mulai tampak kebenarannya. Ayah Z berkepribadian sabar dan kalem, Baby Z pun termasuk batita yang jarang rewel, tidak suka pilih-pilih makanan dan ramah pada semua orang. 
Terus terang Bunda yang sibuk di RS cukup terbantu dengan sifat Baby Z ini :) Baby Z gampang akrab dengan pengasuhnya, serta gampang ngasih maemnya, hehehe... 
Untuk pilihan mainan, Baby Z juga hobi mainan mekanik seperti kabel, balok, karet. Mungkin Baby Z kelak mau jadi engineer juga seperti ayah. Nah, kalau yang ini terus terang bikin Bundanya sirik, apalagi sebenarnya koleksi boneka Bunda sejak kecil masih awet dan banyaak sekali. Akhirnya nggak bisa buat mainan Baby Z deh.. hehehe,... 
Nah, kalau dari garis wajah gimana ya? mirip nggak Ayah dan Baby Z? Silahkan dinilai sendiri :) Semoga Baby Z menjadi anak sholeh dan mencontoh sifat-sifat baik dari orangtuanya, Aminn... 



Read more

Kawaii Baby Z

Ini dia salah satu keasyikan punya baby yang pastinya dirasakan semua Ibu dimana saja. Bisa ngajakin si kecil seru-seruan dan lucu-lucuan tanpa ngerasa malu sama umur! Hahaha...  
Coba deh Bund, yang dulu waktu single hobi selfie and narsis, ajak si kecil di rumah buat nyobain aplikasi seru seperti B12 dari Line Camera ini, pasti lebih heboh dan Kawaii hasilnya <3 Aplikasi B12 selain buat kamera juga bisa buat video selfie, asyik dipakai sendiri atau rame rame bareng keluarga :)




Read more
 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting