“Barangsiapa yang tidak peduli urusan umat Islam, dia bukan termasuk dari mereka (umat Islam)” (HR Thabrani). 
Manisnya persaudaraan, menunjukkan wajah Islam yang Rahmatan lil alamin, yang tidak mengenal batas-batas negara dan tidak terkotak-kotak oleh nafsu manusia. Persaudaraan sesama muslim adalah persaudaraan yang sangat kuat, karena indahnya keimanan kepada Allah seperti disebutkan dalam hadits 
"Dan barang siapa melapangkan kepada seorang Muslim akan satu kesusahannya, maka Allah akan melapangkan untuknya satu kesusahan dari sekian banyak kesusahan pada hari kiamat" (Muttafaq 'alaih)

Sejak merevitalisasi Program Pertanian dan Air Bersih di Khan Younis dan Pabrik Roti di Jabalia, Gaza, Palestina pada tahun 2010 yang lalu, Dompet Dhuafa bersama seluruh Jaringannya di Dunia berkonsentrasi dalam Upaya memberikan Pemenuhan Pangan bagi Masyarakat Gaza.
Dua tahun telah berselang, namun beberapa hari terakhir ini kita melihat dan mendengar gencarnya serangan yang mengakibatkan Masyarakat di Gaza kehilangan Keluarga, Kerabat serta Barang Berharga lainnya.
Untuk membantu meringankan Saudara-saudara kita di Palestina khususnya memberikan Pemenuhan Pangan bagi Masyarakat Gaza , Dompet Dhuafa menyampaikan program dengan tema "FOOD FOR GAZA"

Maka, marilah kita bantu saudara seiman yang sedang terzholimi di Palestina, dan berdoa memohon pada Allah SWT untuk segera menurunkan pertolongan kepada mereka. 

Dukungan dan Kepeduliaan dari Bapak dan Ibu dapat disampaikan melalui Donasi ke rekening: 
BCA , a.c 237.787.8783 
Mandiri, a.c 103.00.5577.5577 
Atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, Bapak dan Ibu dapat menghubungi Layan Donatur Dompet Dhuafa di no telpon: 021 - 7416050 ext. 130 / 105 atau melalui e-mail ke: layandonatur@dompetdhuafa.org
Konfirmasikan donasi Anda melalui http://www.dompetdhuafa.org/layanan/konfirmasi-donatur/
Demikian informasi kami. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, www.dompetdhuafa.org