Pengen bwangeeet deh.... Punya semua barang barang unik yang ada di posting saya kali ini. Sayang kayaknya belum available di Indo n mesti Online shopping dari luar :( (alamat online shoppingnya sudah saya link di setiap posting gambar). 

Padahal lucu n unik unik banget deh semua, bisa jadi bahan koleksi yang so pasti lain dari yang lain atau bisa jadi ide kreatif untuk tema dekorasi rumah atau bisa juga buat ngasi kado untuk teman kamu yang masih berhubungan dengan medis. Kalau ngeliat barang barang ini, kamu pasti nggak akan menganggap lagi bahwa dunia kedokteran itu "kaku dan serius". Dunia kedokteran juga bisa punya sisi yang lucu, unik, fun and happy lhoo.... 

Semoga aja deeh, suatu saat nanti saya bisa ngumpulin semuanya n ngedekor rumah or kamar pribadi saya dengan barang barang ini (finger crossed*Hope for the BEST). Kalau temen teman sependapat sama saya or punya info ngedapetin barang barang seperti ini di Indo, pelase tell me n keep contact ya... Best Regard, Vicka ^_^

Masker Bunny Smile :D 
(kira kira kalau dipake, pasien anak jadi tambah takut atau tambah senang yaa? LOL)
 


Mug Kopi : Vertebral Spine n Molar Teeth (so cute :D)