Photo 22-07-14 01.15.17

Sepertinya bukan hanya Komisi Pemilihan Umum (KPU) saja yang perlu melakukan rekapitulasi. Sudah cukup lama rasanya Dokter Anakku belum melakukan rekapitulasi ulang karya tulisan yang tidak hanya muncul di dunia maya, namun juga diakui keberadaannya di Media Massa dan Ajang Ilmiah. Hal ini perlu kiranya dilakukan, untuk meyakinkan pembaca setia kami bahwa Dokter Anakku tetap dan selalu akan konsisten berbagi informasi kesehatan anak yang berbasis bukti ilmiah dari narasumber terpercaya.

Maka, berikut hasil rekapitulasi kami. Beberapa laporan kasus Dokter Anakku, telah dipublikasikan di Majalah Sari Pediatri dan Ajang lmiah. Anda dapat membaca artikel lengkapnya dalam kategori case report.

saripediatrisiopaasiaSelanjutnya, artikel kesehatan Dokter Anakku juga telah terbit di Koran Propinsi Radar Riau (Bukan Hanya di Facebook) dan Tabloid Nakita Gramedia (Imunisasi)

kanker hati

nakita

Selain karya ilmiah dan artikel kesehatan, salah satu koleksi cerita untuk anak dari Dokter Anakku (share story with dr vicka) juga telah dipublikasikan di Majalah Aku Anak Shaleh.

IMG-20140206-00766

IMG-20140206-00761

Semua ini tentunya tidak akan dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari pembaca setia Dokter Anakku yang selalu memberi ilham dan semangat bagi admin untuk selalu terus menulis. Akhir kata admin ucapkan mohon maaf bila ada kata yang salah, Terimakasih atas semua dukungan dan perhatian.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Taqabballahu Minna Waminkum. Syiamana wa Syiamikum. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

gambar-kartu-ucapan-hari-raya-idul-fitri2