Menikah dan menjalani hidup baru, menunda melanjutkan pendidikan, hamil dan melahirkan, pindah tempat tinggal dan pindah kerja, belajar hal baru dan beradaptasi, meninggalkan teman lama dan bertemu teman baru. Rasanya seperti nggak ada habisnya perubahan dan penyesuaian yang harus saya lakukan semenjak akhir 2014 lalu (Baca : Semenjak menikah). Jujur, nggak semuanya mudah untuk saya jalani :'( 

Di tengah gelombang perubahan itu, perhatian dari suami dan keluarga bak secangkir kopi dan donat yang menjadi penyemangat hati saya :) Mengingatkan betapa pentingnya menumbuhkan kasih sayang dalam setiap tahapan hubungan. Cinta memang harus diperjuangkan namun tak kalah penting untuk memelihara cinta <3
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan kesabaran bagi saya untuk menjalani semua ini sebaik baiknya dengan segala keterbasan yang saya miliki. Aminn....