Selamat tengah malam,
Akhirnya ya.. saya bisa nulis-nulis di blog pribadi ini lagi. Setelah sekian lama nggak dijenguk, pecah juga isi hati dan kepala buat nulis. 

Bukannya sok sibuk sih, tapi memang mengungkapkan hal-hal yang sifatnya personal, itu sebenarnya nggak mudah buat saya.  

So, akhirnya saya bisa nulis di blog karena : long weekend ini saya nggak bisa kemana-mana (biasalah alasan klise : anak masih kecil) plus saya sedang menggarap beberapa naskah yang sedang ditunggu editor

Lembur ngetik sampai tengah malam, 
Saya ditemani baby Z yang lagi pules bobok , secangkir kopi dan setumpuk koleksi Mp3 jadul. (Sebenarnya pengen sih update koleksi lagu Mp3 ini, banyak lagu-lagu kekinian yang saya suka, tapi karena gaptek saya jadi gak bisa update   )

Singkat cerita, mulai dari lagunya Abang Iwan Fals, Wali, Judika, S07 sampe akhirnya lagu Tipe-X "Kamu Nggak Sendirian" diputar di Mp3 jadul saya
Sampai di lagu ini, saya jadi tercenung sendiri dan berhenti sejenak ngetik naskah...

Dulu, lagu ini bener-bener jadi penyemangat dan teman lembur saya. Mulai dari lembur ngerjain refarat kedokteran yang seabrek mumet itu sampai lembur kerja di RS, gak bisa pulang-pulang mirip bang Thoyib. 

Waktu itu, saya pikir karena saya masih single, maka rasa sepi, rasa sendirian berjuang dan rasa sendirian berjalan itu PASTI akan hilang kalau saya sudah "Enggak Sendirian", Tapi, ternyata kok...  

Yah, sudahlah....
Buat yang sama-sama lagi lembur begadang, kita nikmatin aja lagunya Mas Tresno "Kamu Enggak Sendirian" 

Dan Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu nggak sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

 VFD