Wanita tercantik : Betty!!

Yuupp...Saya setuju banget kalau tokoh bernama Betty ini sangat menginspirasi dan dapat dijadikan contoh buat banyak wanita di dunia. Dari mulai tokoh Beatriz Aurora Pinzón Solano, (Betty) dalam telenovela aslinya yang berjudul Yo soy Betty, la fea versi Meksiko, lalu kemudian adaptasi versi Amerikanya dengan tokoh Betty Suarez berjudul Ugly Betty semua menuai sukses luar biasa dan dicintai banyak wanita di dunia. 

Menurut saya, kisah Betty,la fea atau Ugly Betty (versi meksiko maupun Amerika) bukan hanya sekedar cerita klasik kuno tentang The Ugly Duckling turn to Beautiful Swan alias metamorfosis atau make over si buruk rupa menjadi wanita cantik jelita saja. Garis merah yang bisa di jadikan pedoman mengenai tokoh Betty ini adalah jauh sebelum Betty "berubah" tampilan luarnya menjadi  Beautiful Swan, Betty secara kepribadian, emosi dan mental sudah menjadi wanita yang cantik, cerdas dan mandiri. Sehingga dalam tokoh Betty ini "Inner Beauty" lah yang lebih dulu menjadi daya pikatnya. Dan sang arjuna "idaman" pun sudah jatuh cinta kepada pribadi Betty yang cantik jauh sebelum penampilan luar Betty juga menjadi cantik. 


Bila anda mengikuti serial Ugly Betty (yang dapat  Anda ikuti season 4, finalnya sekarang di StarWorld TV). Disana lebih menonjol lagi terlihat sikap kemandirian, keuletan, kesabaran seorang Betty dalam menghadapi berbagai permasalahan terkait dengan pekerjaan, keluarga ataupun percintaan. Seperti bagaimana Betty tetap konsisten bersikap bijaksana dalam menghadapi rekan kerjanya yang licik, suka menjilat atau bahkan mencuri ide ide kreatifnya. Betty yang baik tetap bisa survive menjadi dirinya sendiri hingga ia akhirnya sukses mencapai impian serta tetap menjadi pribadi yang baik, dicintai oleh keluarga, teman kerja dan atasannya. 


Kemudian soal pria idaman?? Yeahh....Betty pada akhirnya "ditemukan" oleh sang pria itu sendiri, yang ternyata selama ini sudah selalu berada di sekitarnya dan mengenal kepribadiannya dengan sangat baik. Terbukti di dunia nyata, bahwa cantik itu memang relatif, tetapi penampilan luar bukan satu satunya syarat untuk mendapatkan kebahagiaan, penghormatan dan pujian dari orang atau bahkan untuk mendapat pria idaman. Tokoh Betty menginspirasi setiap wanita untuk tetap percaya pada diri sendiri, semangat mengasah kemampuan dan kemandirian serta selalu bersikap baik dan mempercantik inner beauty. 

Be Smart, Be Real, Be Passionate, Be Kind, Be determinded, Be Honest, Be TRUE to Yourself 


So, bagaimana?? setuju dengan saya kalau wanita tercantik adalah Betty?? Sure u do! LOL =D

1 komentar:

Posting Komentar

 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting