Gorengan Hari Ini : Lebih Baik dari Hari Kemarin

Oleh dr Vicka Farah Diba 

Honestly, kalau ngeliat gambar di atas pasti Anda sekalian tidak akan menilai itu sebagai gorengan yang baik atau sempurna. Yah... tapi itulah hasil gorengan saya...>_<  Hikss..... Malu sih sebenarnya, tapi ini adalah hasil gorengan hari kedua yang "lebih mendingan" daripada gorengan hari pertama (ndak kebayang deh, gorengan hari pertama gimana).

Yah, tapi sejujurnya seperti itulah adanya saya saat ini, Bak gorengan itu : JAUH dari kata sempurna. Masih belajar dari banyak kesalahan masa lalu, masih belajar menggoreng, masih belajar jadi Dokter Anak yang baik, masih belajar menjadi penulis, masih belajar jadi anak sholeh, masih belajar menjadi hambaNya yang taat.

Jadi kalau ada yang MASIH punya waktu buat ngomongin orang lain dan kekurangannya, saya acungin empat jempol buat kerelaannya menghabiskan waktu sia sia, karena menurut saya hidup ini memang begini adanya ; jauh dari kata sempurna dan merupakan proses belajar bagi masing masing individu. Tentunya bagi orang yang menyukai perubahan ke arah perbaikan motivasi utamanya adalah : Hari ini lebih baik dari hari kemarin. Karena menurut orang bijak, sebenarnya yang kita punya Hanyalah HARI INI saja.

Dan apa yang saya harapkan untuk hari ini?? 
Semoga kedamaian hidupku merebak bersama keikhlasanku untuk menerima yang telah terjadi kepadaku.
Dan semoga kekuatanku tumbuh bersama kesediaanku untuk menjadikan yang telah terjadi sebagai perintah perbaikan hidupku
Sehingga akhirnya jiwaku yang telah damai dan tenang dapat memenuhi panggilanNYA, sebagai mana Dia telah memanggil "Wahai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang ridlo dan di ridloiNya, masuklah ke dalam jemaah hamba-hambaKU dan masuklah ke dalam surgaKU" [Al Fajr 28-30]
Amiinn Ya Rabb....

2 komentar:

Posting Komentar

 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting