Indahnya Negeriku (3) : Kawah Putih, Jawa Barat

Ngomongin keindahan bumi Parahyangan, kayaknya gak bakalan ada habisnya dan tidak akan selesai dijelajahi dalam waktu sehari. Selain terkenal dengan Gunung Tangkuban Perahu, terdapat satu wisata alam yang  menurut saya sih jauuhhh lebih eksotis pemandangannya. Namanya Kawah Putih. Saking indah dan eksotisnya, kabarnya tempat ini juga menjadi lokasi favorit pembuatan foto foto prewedding ;) ehemmm.....

Kalau sudah sampai disini, Jangan lupa bawa pulang oleh oleh khas yaitu Dodol Strawberry. Strawberry yang memang tumbuh subur di daratan tinggi tanah Sunda ini, banyak diolah dalam berbagai bentuk penganan unik seperti kripik strawberry, coklat strawberry, selai strawberry dan manisan strawberry. Hmmm...Yummy...pengen borong semua deh...

Ulasan lengkap tentang Kawah Putih kayaknya udah banyak banget yang bikin yak... :D so saya gak perlu nulis panjang lebar lagi tentang itu. Langsung aja deh kita ke Te Ka Pe....


 

  
Kali ini saya ditemani jalan jalan ke Kawah Putih, Situ Patenggang dan jalan jalan di Bandung bareng Neng Geulis Mahasiswi ITB yang ternyata juga pada eksis poto poto sampai gak nyadar kalau batas waktu anjuran berada di Kawah Putih udah terlewati :D  










0 komentar:

Posting Komentar

 
Bunda & Baby Z Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting