Perhatikan foto diatas, lihat perbedaan yang nampak antara kuku tangan bagian atas dan bawah. Kuku tangan atas (kanan) terlihat sangat cantik dan mengkilat bukan? 

Siapa bilang kuku cantik dan mengkilat seperti diatas hanya bisa didapatkan dengan olesan kuteks? Ternyata dengan perawatan sederhana, kuku cantik yang mengkilat dan bersih juga bisa kita dapatkan di rumah. 
Rahasianya.....  Dengan sedikit bantuan "ajaib" dari Nail Polishing Block by Body Shop maka Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada perangkat manicure Anda :) Dan pastinya juga dapat menghemat biaya dan waktu untuk perawatan kuku di salon. Yay! 

Bagaimana caranya?
Mudah sekali, Ada 4 bagian dari Nail Polishing Block by Bodyshop ini, gunakan keempatnya secara berurutan sesuai dengan petunjuk pemakaian.









1. Gunakan sisi hitam, yang paling kasar untuk membentuk kuku Anda setelah Anda memotong kuku. 

2. Gunakan sisi hijau untuk lebih memperhalus permukaan kuku Anda. 

3. Gunakan sisi abu-abu, untuk mengkilapkan kuku Anda. 

4. Gunakan sisi putih, untuk menambah kilau alami ke permukaan kuku Anda. 

Hasilnya? 
Dapat dilihat perbandingan hasil dari foto before dan after diatas. Mungkin tidak terlalu "mencolok" seperti hasil dari polesan kuteks, tapi tentunya lebih alami, cantik dan nyaman digunakan bagi seorang muslimah :)
Note ; Jangan terlalu sering menggunakan blok ini, cukup gunakan seminggu sekali untuk menjaga kekuatan kuku Anda. Kilauan alaminya tetap dapat Anda nikmati dalam kisaran waktu tersebut :) Selamat Mencoba.