sehatLagi kangen sama lagu anak anak yang polos, fun dan edukatif seperti dulu? mungkin beberapa pilihan lagu ini bisa menemani bunda dan si kecil bernyanyi bersama dalam setiap aktivitas harian si kecil seperti bangun tidur, sekolah, belajar dan makan  ðŸ™‚ Salam….

Aku Anak Sehat : Aku anak sehat, Tubuhku kuat, Karena ibuku Rajin dan cermat, Semasa aku bayi, Selalu di beri ASI, Makanan bergizi Dan Imunisasi, Berat badanku ditimbang selalu, Pos Yandu menunggu setiap waktu, Bila aku diare Ibu selalu waspada, Pertolongan oralit, Selalu siap sedia

Aku Anak Sehat

Bangun Tidur : Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku

Bangun Tidur

Kasih Ibu : Kasih ibu,kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, Hanya memberi,tak harap kembali,Bagai sang surya, menyinari dunia.

Kasih Ibu

Makan Apa : Makan apa makan apa sekarang, makan nasi makan nasi sekarang, nasi apa nasi apa sekarang, nasi goreng nasi goreng sekarang, goreng apa goreng apa sekarang, goreng ayam goreng ayam sekarang, sekarang ayo makan ayo makan bersama

Makan Apa

4 Sehat 5 Sempurna : 4 sehat, 5 sempurna, makanan yang bergizi, 4 sehat 5 sempurna agar badan sehat dan kuat. Nasi, sayur, lauk pauk, buah dan susu, itulah 4 sehat 5 sempurna

4 Sehat 5 Sempurna

1,2,3,4 : 1,2,3,4,5,6,7,8 Siapa rajin ke sekolah, Cari Ilmu sampai dapat. Sungguh senang, amat senang, Bangun pagi pagi sungguh senang. 1,2,3,4,5,6,7,8, Yok kita nyanyi, 1,2,3,4,5,6,7,8 Anak yang rajin belajar tentu menjadi pintar, 1,2,3,4,5,6,7,8 Rajin rajinlah belajar, raih cita citamu

1,2,3,4