Judul : 20 Cerita Asyik Pembangun Karakter Anak Muslim
Penulis : dr. Vicka Farah Diba
No ISBN : 978602169411
Cover : Art Cartoon
Isi : 168 Halaman
Ukuran : UB-02(20.00x25.00)
Berat : 400 gr
Harga : Rp 85.000,00
Penerbit: Pustaka Alkautsar
"20 Cerita Asyik Pembangun karakter Anak Muslim"
Ayah, Bunda, Yuk ajak anak kita membaca buku ini. Cerita-cerita menarik ini mengandung hikmah yang memandu keseharian anak. Latar belakang penulis sebagai dokter anak, membuat cerita terasa lebih kuat Hikmah cerita yang disuguhkan tidak hanya mengenai akhlak mulia, tetapi juga terkait kebiasaan baik yang sehat dan bermanfaat.
“Buku ini membantu kita, khususnya saya sebagai pengajar, tentang bagaimana mengajarkan bersyukur, percaya diri, tolong menolong, berhemat, menjaga kesehatan dan lainnya kepada anak-anak.” (Yudi Lesmana, World Grandmaster Memory, Penulis Buku, Ketum Indonesia Memory Sports Council)
“Bukunya keren! Suka banget sama buku ini, ceritanya seru dan mendidik. Ilustrasi gambarnya menarik, jadi enggak bosan bacanya.” (Aisha Nadine Sharikha, 12 tahun, SDIT Darussalam, Sangatta, JUara 2 Kategori Anak pada kejuaraan International Open Memory Championship di Filipina 2014)
“Konten ceritanya edukatif, aplikatif, sesuai dengan realitas yang dialami anak-anak dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini menjadi tuntunan dan panutan bagi anak.” (dr. Wisman Herminto, Sp.A, Ketua Ikatan Dokter Anak Cabang Kalimantan Timur)