Posting berikut sifatnya just for fun discussion aja yaa..., dan tentunya tidak akan membahas seorang artis yang sepertinya sudah sangat terkenal sebagai pelopor julukan ini ;D 

Karena jujur saja, sekarang sih yang namanya bulu mata anti badai ini bukan hanya konsumsi seorang artis. Pengalaman pribadi saja, sewaktu saya mau menghadiri acara dan  persiapan ke salon terlebih dulu, si mbak mbak salon itu langsung menempelkan si bulu mata anti badai ini ke mata saya. Saya sempet protes, karena menurut saya, bulu mata saya cukup lentik dan dengan sedikit usapan maskara saja sepertinya sudah bagus (ehemm...ndak narsis ya). Tapi, jawaban si kakak salon adalah bahwa itu karena saya belum terbiasa saja dengan si anti badai ini, katanya semua wanita, di setiap acara sudah paketnya pakai anti badai. Akhirnya didepan dia pun saya tidak mendebat lebih jauh lagi. Tapi tentu saja, begitu masuk mobil dan keluar salon, saya copot habis si anti badai, hasilnya seperti foto di bawah ini, ndak terlalu jelek banget kan ndak pake anti badai??

Nah cerita punya cerita, karena kata kata mbak salon tadi, saya mulai memperhatikan wanita wanita disekitar saya. Eh ternyata bener, di setiap acara acara, dan bahkan di mall mall ibukota saja, banyak banget kaum hawa yang memakai bulu mata anti badai ini sebagai sarana penunjang kosmetik "wajib". Mau yang berhijabbers atau bukan, semua pakai tempelan ini. Lagi modekah? ndak tau juga ya...

Kalau saya pribadi kok tetep lebih seneng kalau bulu mata saya bisa panjang, sehat dan tebal dengan cara alami. Sudah banyak sepertinya tips tips kecantikan yang membahas ini, mulai dari perawatan dengan minyak zaitun, konsumsi makanan sehat dan aplikasi maskara yang baik. Ndak perlu saya bahas disini, karena saya bukan ahlinya. Yang paling saya suka dari semua tips kecantikan ini adalah yang berikut ini saya share disini ^_^ semoga bisa bermanfaat bagi semua Muslimah. 

Tips Kecantikan :
  1. Usap seluruh wajah dengan bedak merk Air Wudhu, niscaya akan bercahaya sepanjang masa.
  2. Gunakan pemerah pipi dari kosmetik Mustika Rasa Malu agar senantiasa terjaga iman.
  3. Oleskan lipstik Kejujuran pada bibir, agar senantiasa manis dalam bertutuk kata. Serta tambahkan lip-gloss Tutur Kata Lemah Lembut agar bibir terlihat indah bercahaya.
  4. Hiasi mata dengan maskara Ghadhul Bashar (menundukan pandangan) agar semakin lentik, bening, dan jernih.
  5. Pakailah sabun wangi Istighfar untuk menghilangkan kotoran badan berupa dosa dan kesalahan, hingga harum setia setiap saat.
  6. Rawat rambut dengan shampo berupa Jilbab Islami untuk mencegah dan menghilangkan ketombe berupa pandangan laki-laki yang membahayakan.
  7. Hiasi tangan dengan gelang emas Tawadhu menengadahkan tangan beserah diri hanya kepada Allah.
  8. Hiasi jari-jari dengan cincin bermata Ukhuwah agar semakin erat persahabatan.
  9. Hiasi badan dengan baju dari rumah mode Kesucian dan Taqwa yang dapat membaluti tubuh agar senantiasa menutup aurat, menjaga diri dari pakaian tipis, tembus pandang.
  10. Tips make-up cantik yang praktis plus ekonomis. Namun terkadang sulit untuk dilaksanakan. Semoga istiqamah. Aminnn....Sumber : Lizsa Anggraeny (KotaSantri.com)