Setumpuk paket, bekal buat Move ON n Move UP bagi siapa saja yang sedang membutuhkan dari Pak Mario Teguh. 

Include : Motivational Quotes and Pray 

Simpulan Move ON dalam cinta menurut Pak Mario Teguh : Banyak orang yang segera mencari pengganti sebelum jiwanya "naik kelas"  setelah selesai dari suatu hubungan, sehingga ia mengulangi kesalahan yang sama. Karena move on sebenarnya bukan sekedar mencari pengganti tapi move on artinya "bergerak ke atas" menuju keadaan dan pasangan yang lebih baik untuk jiwa kita yang lebih baik. Enjoy  /bye



Sahabatku yang letih dengan kekecewaan yang menyedihkannya, dan yang rindu untuk segera meneruskan kehidupan dengan sebaik-baiknya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …


Tuhanku Yang Maha Damai,
Aku mengerti bahwa kehidupan ini arahnya ke atas, menuju kemuliaan diri, dan maju meluas menuju kemanfaatan bagi sesama dan alam.
Maafkanlah aku jika untuk beberapa saat aku meratapi kesedihanku, mempertanyakan perlakuan kehidupan yang kejam kepadaku, dan menuntut keadilan perlakuan kepada hatiku.
Tapi hari ini aku menundukkan jiwa dan wajah hatiku kepadaMu, untuk menyerahkan kesedihan ini kepadaMu, untuk mengembalikan duka kecewa ini kepadaMu, 
agar aku lebih bebas hidup menggembirakan diriku.
Tuhan, penuhkanlah kegembiraanku dari upaya tulusku untuk menggembirakan keluarga dan sesamaku.
Aku ingin melanjutkan kehidupan ini, keluar dari kesedihan dan kekecewaan, memasuki kehidupan yang ringan terasa di hati, yang lembut terasa di wajahku, dan bening dan sejuk terasa di pikiranku.
Tuhan, bantulah aku untuk Move On!
Aku rindu untuk hidup sepenuhnya sebagai jiwa gembira yang riang merayakan keindahan hidup ini.
Tuhan, bantulah aku untuk Move On!
Aamiin

Mario Teguh Quotes, 
Adik-adik saya yang baik hatinya, 
Anda tidak akan berhasil 
melupakan derita masa lalu dan ‘move on,’ 
jika Anda meneruskan 
untuk ‘hang on’ kepada masa lalu, 
dengan mengasihani diri Anda sendiri. 

Move On adalah langkah pertama 
yang Anda butuhkan 
untuk memulai perjalanan Move Up. 

Bangkitlah, tepis debu 
yang menempel di siku Anda, 
angkatlah dagu Anda, 
dan katakanlah kepada mereka 
yang menemukan kegembiraan 
dari kesulitan dan kegagalan Anda ... 

Aku mungkin bisa terjatuh atau dijatuhkan, 
tapi tidak untuk masa yang kecuali sangat sebentar, 
dan dunia akan segera mendengar namaku lagi 
dan melihat pendar dari hasil kerjaku. 

Aku tidak dilahirkan untuk menjadi peratap kecil 
yang membatalkan rencana besar dari kelahiranku.

I will be the hero of my own life.
You will hear my name, and you will respect me.

Mario Teguh-Loving you as always