Posting ini just for fun saja, karena tepat jam 12 malam di saat kalender berganti dengan tanggal cantik 12-12-12 yang katanya hanya terjadi sekali dalam 1000 tahun atau dalam satu milenium ini, saya masih berada di depan laptop untuk mengerjakan beberapa hal. Maka sayapun kemudian memutuskan untuk membuat "sesuatu" yang spesial sendiri hari ini. Seperti sekarang, menulis posting sendiri, dipublish di Blog sendiri dan dibaca.... (Semoga yang terakhir ini ndak dibaca sendiri juga yaaa, qiqiqiqi) 

Kebetulan hari ini saya tidak kebagian jaga di RS. Sehingga saya jadi bertanya tanya, bagaimana ya suasana kamar operasi terutama untuk jadwal seksio sesaria hari ini?? Apa jadi kebanjiran operasi karena banyak orang tua yang pengen anaknya lahir di tanggal cantik?? Dan apakah hari ini bakal ada acara "nikah massal" di mana mana?? Hehehehe......

Yah, menurut saya wajar dan manusiawi sih, bila punya keinginan memiliki sesuatu yang istimewa di hari istimewa untuk disimpan sebagai kenangan istimewa kita. Asal tetap diingat saja rambu rambunya, bahwa dalam pandangan Islam semua hari adalah baik. Dan bagi seorang mu’min, tidak ada hari istimewa kecuali yang diistimewakan Allah dan RasulNya. Tidak ada hari agung kecuali yang memang diagungkan oleh syariat yang mulia. Tidak ada hari spesial kecuali yang di dalamnya diisi dengan amal-amal kebajikan. Kebetulan saya menemukan sebuah artikel yang cukup lengkap menjelaskan tentang hari istimewa dalam Islam, Anda juga bisa membacanya pada : Hari hari Istimewa dalam Islam

Nah, mau buat hal istimewa apa lagi ya hari ini??
Tiada hari istimewa tanpa hadirnya orang istimewa, so enjoy this time with family :)