Jadi Mupengg (muka pengen) banget klo lihat makanan favorit saya iniii.... Secara sejak resmi jadi perantauan, dan menjnggalkan kota kelahiran tercinta YOGYAKARTA, jangankan bisa menikmati, ketemu sama makanan ini saja ndak pernah lagi /no

Woro Woro dehh...Bagi siapa saja yang bisa bawain saya salah satu makanan di bawah ini, Apabila dia seorang perempuan, maka akan saya jadikan saudara dan Apabila dia seorang laki laki.... Maka akan saya jadikan saudara juga, heheheh.... Secara kita semua kan emang bersaudara MasBro....

Makanan yang bikin saya mupeng setengah mati adalah... GETUkkkk..., CENILL..., GATOT, TIWUL

 
Es Dawet Prambanan suegerr plus tape hijau

          TEMPE MENDOAN
GUDEG KRECEK, Sensasi Sate KACANG , SATE KLATAK tiada dua

Wahh, udah deh... Ntar jadi nambah homesick. /no Buat yang belum pernah nyobain makanan diatas, saya nobatkan Anda sebagai "manusia paling tidak beruntung di dunia" Walaupun mungkin segala jenis restoran kelas atas sudah Anda jelajahi... Huehehe...